Minggu, 24 Juli 2016

Contoh Desain Dapur Minimalis Modern Masa Kini

Desain rumah minimalis – Dalam suatu rumah tangga ada salah satu komponen yang sangat penting untuk bisa melakukan aktifitas rumah tangga sehari hari yakni ruang dapur. Dapur minimalis adalah salah satu kebutuhan untuk rumah tangga masa kini, tidak penting entah itu besar atau kecil ruangan dapur tersebut. Dapur minimalis termasuk salah satu jenis desain dapur yang paling banyak disukai oleh para ibu ibu dalam menjalankan aktifas dapur setiap harinya. Solusi terbaik bagi ibu rumah tangga jika memiliki dapur minimalis, bahkan rasa nyaman akan terwujud bagi mereka yang menggunakannya.

Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan membahas tentang model desain dapur minimalis modern terindah. Untuk menggunakan dapur minimalis tidak harus membutuhkan tempat yang luas pada ruangan tersebut. Tata cara penempatan bebrapa alat dapur sangat penting agar dapur minimalis anda terlihat rapi, sempurna dan bersih serta dapat menghemat luas ruang tersebut. Dapur minimalis juga cocok bagi anda yang suka dengan tata ruang simpel. Untuk mendesain dapu minimalis anda harus lihai dan cerdik melihat; luas ruang tersebut. Hal tersebut bertujuan supaya dapur idaman anda terlihat sempurna dan nyaman ketika di gunakan.

Desain Dapur Minimalis Modern Masa kini


Contoh Desain Dapur Minimalis Modern Masa Kini

Desain Dapur Minimalis Modern Masa Kini

Model Desain Dapur Minimalis Modern Masa Kini

Desain Gambar Dapur Minimalis Modern Masa Kini

Foto Desain Dapur Minimalis Modern Masa Kini


Berikut tips mendesain dapur minimalis dengan kitchen set yang diperlukan :
Sebaiknya anda letakan oven, kulkas serta mesin cuci piring dalam satu mebel agar rapi.
Untuk penggunaan kursi lebih baik menggunakan kursi tanpa sandaran, usahakan kursi tebuar dari baja agar menambah warna dominan dengan dapur.
Letakan kompor untuk memasak berdekatan dengan tempat kerja anda.
Agar asap tidak menyebar pada ruangan, anda bisa memasang alat penghisap asap diatas kompor.
Beri sedikit sisa ruangan pada dapur untuk bisa berlalu lalang melewati dapur.
Rak piring dan zink bisa anda letakan berdekatan agar lebih rapid an mempercepat pekerjaan.

Baca juga : 10 contoh model pagar rumah minimalis modern terbaru

Nah itu tadi contoh model dapur minimalis modern masa kini yang begitu bagus, indah dan rapi dengan model terbaru. Anda bisa mengaplikasikan model tersebut dirumah anda dengan gaya modern. Untuk membuat dapur minimalis sangat mudah dan menghemat biaya. Selain desain diatas masih banyak jenis desain lain yang bisa anda lihat, seperti desain kamar tidur minimalis sejuta warna atau juga bisa melihat contoh model gorden minimalis yang menawan. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.