Kamis, 21 Juli 2016

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Desain rumah minimalis – Salah satu impian banyak orang yaitu memiliki sebuah hunian yang nyaman serta indah. Karena perkembangan jaman yang sudah maju sehingga membuat komponen bangunan semakin bagus dan membuat sebuah bangunan bisa didesain dengan bagus. Salah satu bangunan yang sangat populer dan banyak diminati oleh masrkat yaitu desain rumah dua lantai. Pada bangunan dua lantai memiliki tatanan ruangan yang bagus dan elegan dengan beberapa gaya arsitek masa kini serta pemakaian material tidak sembarangan memilih.

Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan menyajikan gambar bangunan rumah minimalis dua lantai dengan gaya icon yang cukup menarik sehingga akan tampak seperti istana keluarga yang bisa membuat nyaman untuk di diami. Apalagi jika anda pandai dalam mendekorasi penataan pada exterior maupun interior rumah maka akan menghasilkan karya bangunan yang indah. Mambangun rumah dengan gaya modern dua lantai bisa anda terapkan di daerah perkotaan dan pedesaan, hal tersebut tidak melihat luas lahan. Meskipun lahan yang akan di bangun agak sempit namun anda bisa mencari solusinya dengan membangun secara minimalis.

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru


Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Model Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru
 

Banyak sekali konsep desain rumah minimalis dua lantai dengan kategori bermacam macam jenis dengan pola susunan dan sketsa yang cukup baik. Misalnya saja denah rumah minimalis type 90, 70, 54, 60, 36, 45, 2. Dari beberapa jajaran ukuran yang disebutkan tadi sangat efisien untuk anda terapkan karena modal untuk membnagun dari beberapa luas bangunan tersebut tidak banyak, setara dengan perekonomian bangsa ini. Apalagi pada akhir ini harga kapling tanah tidaklah murah maka anda harus bisa merencanakan desain bangunan dengan meliputi beberapa hal, misalnya kamar tidur minimalis, dapur rumah minimalis, ruang tamu, ruang keluarga dan kamar mandi.

Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Contoh Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru


Pada bentuk yang digagas dalam mendesain rumah minimalis dua lantai ini sangat diperhatikan sehingga keindahan dekoratif yang terdapat pada sisi sudut ruangan menjadi indah. Untuk mendekor interior ruangan cukup mudah, bagi and ayang belum ahli dalam mendekor ruangan anda bisa belajar demi sedikit. Banyaknya dekorasi ruangan terhadap lantai yang terhubung keatas harus benar benar diperhatikan dengan baik supaya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Gambar Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru

Aneka Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru


Jika anda terampil dalam mendesain tempat yang anda tinggali memungkinkan akan mudah dalam mendekor rumah anda sendiri. Selain itu anda harus bisa mengkombinasikan warna cat rumah beserta beberapa wallpaper dinding dengan motif yang cantik, hal tersebut juga akan emmbuat ruangan anda akan nampak nyaman. Tidak cukup itu and aharus bisa mendekor diluar ruangan dan ruangan lainnya agar pesonan ruangan membuat anda betah tingga dirumah.

Baca juga : 8 model desain kamar mandi minimalis sederhana

Nah itu tadi gambar desain rumah minimalis 2 lantai terbaru dengan desain modern yang akan membuat hunian rumah anda tampak istimewa. Anda bisa menerapkannya untuk rumah hunian yang anda tinggali. Selain desain rumah diatas anda juga bisa melihat desain lainnya seperti desain dapur minimalis sederhana masa kini atau juga bisa melihat desain rumah minimalis perkotaan terbaru. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat pada anda semua.