Rabu, 27 Juli 2016

9 Ide Foto Desain Dapur Minimalis Yang Memukau

Desain rumah minimalis – Di kesempatan sebelumnya kumpulan desain rumah telah membahas tentang desain ruang atamu agar terlihat luas, namun untuk kesempatan kali ini akan memposting sebuah artikel yang membahas tentang dapur minimalis dengan desain yang sangat memukau, modern serta elegan. Selain itu banyak sekali model dan warna dengan nuansa berbeda yang dapat anda pilih untuk ruangan dapur impian anda. Koleksi model dapur minimalis berikut sangat indah dan minimalis serta dapat membuat rasa nyaman didalamnya. Dari pada itu model dapur minimalis tersebut sangat modern dan sangat sejuk sehingga dapat meringankan kegiatan anda didapur.

Dapur minimalis bisa diterapkan pada rumah kecil maupun besar, karena konsep dapur minimalis sangat sederhana dan tidak memakan tempat. Terblebih lagi dapur minimalis sangat cocok sekali jika diterapkan pada lingkungan perkotaan yang mempunyai luas ruangan rumah yang tidak terlalu besar. Selain itu dapur minimalis ini memiliki desain yang sangat sempurna sehingga dapat membuat ruangan dapur tetap luas. Tata ruang dan furniture yang tepat dapat membuat anda leluasa bergerak didalamnya. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi soal ruangan dapur minimalis ini karena sudah didesain dengan ukuran dan penataan yang sempurna.

Ide Foto Desain Dapur Minimalis


Inilah beberapa contoh gambar model dapur minimalis kontemporer yang sangat indah, menawan dan memukau, diantaranya :

Ide Foto Desain Dapur Minimalis Yang Memukau

Ide Model Desain Dapur Minimalis Yang Memukau

Desain Dapur Minimalis Yang Memukau

Foto Desain Dapur Minimalis Modern

Gambar Desain Dapur Minimalis Terbaru

Untuk warna ruangan dapur minimalis paling banyak para desainer menggunakan warna putih, agar menciptakan nuansa terang dan indah. Namun warna putih cerah juga dapat dikombinasikan dengan warna lain. Anda bisa memilih warna untuk ruang dapur sesuai dengan selera anda, usahakan menggunakan warna yang serasi agar ruangan anda nampak lebih indah dan cerah.

Contoh Desain Dapur Minimalis

Desain Dapur Minimalis masa kini

Gambar Desain Dapur Minimalis Sederhana

Arsitektur Desain Dapur Minimalis Kontemporer


Baca juga : 10 model kanopi rumah minimalis keren dan indah

Nah itu tadi 9 ide foto desain dapur minimalis yang memukau, dapat anda jadikan referensi untuk diterapkan dirumah anda. Agar rumah anda terlihat lebih sempurna dan istimewa anda bisa membuat salah satu model dapur minimalis diatas, pilihlah sesuai selera anda. Selain desain diatas masih banyak lagi desain yang bisa anda lihat, seperti desain kamar tidur kontemporer. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.