Senin, 25 Juli 2016

9 Inspirasional Kamar Mandi Minimalis Terbaik

Desain rumah minimalis – Suatu rumah jika tidak memiliki sebuah kamar mandi tentunya tidak lengkap rasanya. Untuk itu kumpulan desain rumah akan membahas sebuah desain kamar mandi minimalis dengan gaya dan model yang terbaik. Dari beberapa desain yang akan disajikan tentunya akan menginspirasi anda semua karena desain kamar mandi ini bergaya modern, klasik hingga tradisional. Dari masing masing kamar mandi yang akan dibahas memiliki gaya yang bermacam macam supaya anda dapat memilih model dan bentuk mana yang anda sukai untuk bisa di aplikasikan.

Model kamar mandi minimalis berikut memiliki bentuk desain kontemporer serta tradisional serta memiliki konsep yang bagus sehingga akan menarik dan bisa tampil istimewa. Dari kebanyakan kamar mandi ini memiliki beberapa model dengan memakai kombinasi warna bervariasi agar terlihat lebih indah dan elegan sehingga dapat tercipta kesan minimalis yang cukup kental. Anda bisa menggunakan ornament atau aksesoris interior yang simpel pada kamar mandi anda supaya terlihat lebih luas. Anda juga dapat menaruh sebuah lilin pada kamar mandi tersebut agar tercipta nuansa glamor.

Inspirasional Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Inilah beberapa contoh desain kamar mandi minimalis terindah yang membuat rumah nampak istimewa dengan gaya yang bervariasi, diantaranya :

1. Kamar mandi berikut ini dapat memancarkan persaan kedamaian serta relaksasi dengan menggunakan bahan kayu dan handuk katun organic. Agar dapat menambah kesan natural pada kamar mandi maka ada sebuah buangah lili dan danau kecil yang letaknya dekat jendela besat sehingga dapat menciptakan harmoni dan rasa nyaman.

Inspirasional Kamar Mandi Minimalis Terbaik


2. Pada desain berikut dangat modern dan elegan pasalnya kamar mandi memakai warna yang simpel dengan nuansa indah dari krim coklat tua. Dari desain tersebut dapat menginspirasi dan memberi suasa luas dan segar serta memberi kesan natural.

Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaik


3. Desain berikut sangat simpel dan modern karena interior dan eksterior pada ruangan terhubung dengan jendela sehingga akan emmberi sudut pandang yang berkesan, sangat cocok untuk berelaksasi ketika mandi.

Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaik


4. Kalau desain yang satu ini cukup modern dan fresh dengan variasi warna ungu dan hijau yang menggambarkan kehidupan dan alam. Cocok sekali bagi anda yang berelakasi ketika mandi serta merasakan suasana kehidupan alam.

Kamar Mandi Minimalis Sederhana Terbaik


5. Desain yang satu ini cukup berbeda karena ada perapian di kamar mandi tersebut. Cukup indah dan sempurna karena seakan akan kita di dekat pegunungan. Pada interiornya terbuat dari bahan kayu dengan warna cerah dan bathtub putih kilat.

Model Kamar Mandi Minimalis Terbaik


6. Desain berikut memiliki unsur zein yang artinya memiliki lima unsur yakni metal, api, kayu, air dan tanah. Dari unsure tersebut sehingga dapat membuat tampilan kamar mandi menjadi sempurna.

Gambar Kamar Mandi Minimalis Terbaik


7. Cukup elegan dan minimalis kamar mandi ini karena simpel dan cantik serta lampu hitam menggantung. Terlihat cukup besar karena ada cermin yang besar dan dua kursi yang elegan.

Foto Kamar Mandi Minimalis Terbaik


8. Kamar mandi ini memiliki desain ornaman medern sehingga akan anmpak indah. Kombinasi yang tepat sehingga dapat memberikan sentuhan glamor pada kamar mandi tersebut. Mejanya terbuat dari kayu, ada cermin besar, dan ada sebuah elemen emas.

Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaru


9. Untuk desain berikut ini memiliki dua kombinasi antara kamar tidur dan kamar mandi yang sangat modern dan sangat luar biasa. Kamar mandi ini memiliki warna yang simpel serta lengkap dengan pantulan cahaya yang sangat lembut sehingga dapat membrikan kesan nyaman.

Aneka Model Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan


Baca juga : Contoh desain dapur minimalis modern masa kini

Nah itu tadi 9 inspirasional kamar mandi minimalis terbaik yang dapat membuat rumah anda bertambah indah. Selain desain diatas masih banayk desain lain lagi yang dapat anda lihat, seperti desain pagar rumah minimalis modern terbaru atau juga bisa melihat tips mengubah dapur lama menjadi modern. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi anda semua manfaat.