Rabu, 24 Agustus 2016

10 Contoh Model & Motif Keramik Dapur Minimalis

Desain rumah minimalis –  Ruang dapur merupakan sebuah ruangan yang di gunakan oleh ibu rumah tangga untuk melakukan aktifitas pekerjaan rumah tangga termasuk memasak setiap hari. Pentingnya sebuah rumah untuk memiliki ruang dapur sangat di utamakan. Bayangkan jika rumah tidak memiliki ruang dapur, bagaimana ibu rumah tangga bisa mengerjakan pekerjaan dapur. Mendesain sebuah dapur sangatlah penting, bukan hanya ruang lain saja yang harus didesain. Untuk menciptakan rasa nyaman dan membuat tampilan dapur semakin cantik maka ruang dapur harus didesain sebaik mungkin.

Banyak sekali cara mendesain dapur agar semakin indah dan cantik, salah satunya yaitu dengan memberi keramik pada dapur. Beragam model dan motif keramik bisa di aplikasikan pada dapur agar tampil lebih menawan. Apabila ruang dapur didesain dengan baik menggunakan motif keramik yang sesuai, memungkinkan bagi anda ibu rumah tangga terutama pasti akan betah berlama lama tinggal di dapur. Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan memberikan sebuah gambaran tentang model dan motif keramik yang sangat cantik sehingga dapat membuat ruang dapur tampil lebih memukau.

Model & Motif Keramik Dapur Minimalis


Inilah beberapa contoh motif keramik dapur minimalis dengan konsep modern yang mampu membuat ruang dapur lebih mempesona, diantaranya :

Contoh Model & Motif Keramik Dapur Minimalis

Seiring berkembangnya jaman, keramik sekarang di manfaatkan untuk menghiasi ruangan rumah agar lebih bersih dan cantik. Beragam motif pada keramik menjadi pilihan dari banyaknya orang untuk menghiasi rumah mereka. Selain untuk digunakan pada lantai, keramik juga di gunakan pada dinding rumah. Bahkan pada ruang dapur di hiasi dengan keramik dengan beragam model dan motif sehingga dapur tampil lebih bersih dan rapi. Namun untuk keramik dapur berbeda dengan keramik pada ruangan lain, jadi anda harus lebih lihai dalam pemilihan keramik tersebut.

Contoh Motif Keramik Dapur Minimalis

Contoh Model Keramik Dapur Minimalis

Contoh Gambar Model & Motif Keramik Dapur Minimalis

Contoh Foto Model & Motif Keramik Dapur Minimalis

Dalam memilih keramik untuk di gunakan pada ruang dapur, terlebih dahulu anda harus mengerti ukuran keramik yang cocok untuk dapur anda serta model dan motif harus serasi dengan dapur. Hal lain yang perlu anda perhatikan yaitu memilih tekstur keramik dan memilih kualitas keramik yang bagus. Jika anda sudah menentukan keramik, maka anda harus mengatur pemasangan kramik pada dapur dengan tampilan yang rapi agar dapur anda terlihat istimewa.

Desain Keramik Dapur Minimalis

Desain Keramik Lantai Dapur Minimalis

Model Keramik Lantai Dapur Minimalis

Untuk pemilihan warna keramik yang akan anda terapkan pada dapur, anda bisa menggunakan warna sesuai selera anda. Usahakan menggunakan lkeramik yang memiliki tekstur halus dan mengkilap agar ruangan lebih mempesona serta anda akan nyaman berada didalamnya. Dari model gambar yang ada bisa anda jadikan contoh dalam mendesain ruang dapur. Contoh gambar tersebut berasal dari para desainer yang sudah ahli dalam mendesain rumah. Mulailah berkreatifitas menghiasi ruangan dengan mencoba dapur dirumah anda.

Contoh Keramik Lantai Dapur Minimalis

Keramik Dapur Minimalis Modern

Baca juga : Model keramik lantai rumah minimalis

Nah itu tadi 10 contoh model & motif keramik dapur minimalis dengan konsep modern masa kini yang bisa anda jadikan referensi dikemudian hari. Anda bisa mencoba dapur anda untuk menghiasinya dengan model keramik pilihan di atas. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti model meja makan minimalis terbaru atau juga bisa melihat contoh desain dapur minimalis masa kini. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.