Jumat, 05 Agustus 2016

Tips Mendesain Kamar Mandi Kecil Minimalis

Desain rumah minimalis – Desain minimalis sederhana saat ini menjadi trend dalam dunia property di masyarakat luas. Hal tersebut dikarenakan desain minimalis bisa di buat pada lahan yang tidak terlalu luas serta penampilan pada desain minimalis juga sangat menarik dan indah. Canggihnya peralatan serta bahan yang modern membuat desain minimalis semakin marak diminati banyak orang. Desain minimalis tidak hanya untuk kamar mandi, melainkan bisa untuk bangunan rumah, ruang tamu dan kamar tidur hingga dapur.

Sebelum anda membuat kamar mandi minimalis, trelebih dalu anda harus memikirkan secara matang model kamar mandi minimalis seperti apa yang anda inginkan. Untuk itu anda bisa melihat contoh desain kamar mandi minimalis sederhana yang sudah dirilis oleh kumpulan desain rumah. Memiliki kamar mandi adalah salah kebutuhan yang sangat penting yang harus anda miliki disetiap rumah. Selain itu ketika anda membangun kamar mandi minimalis anda harus bisa mendesain ruangan kamar mandi tersebut agar tampil lebih indah dan nyaman ketika berada didalamnya.

Tips Mendesain Kamar mandi Minimalis


Inilah beberapa tips sederhana mendesain kamar mandi minimalis yang harus anda lakukan untuk membuat kamar mandi kesayangan anda nampak indah dan terlihat lebih luas, diantaranya :

1. Letakan wastafel di bagian sudut

Tips Mendesain Kamar Mandi Kecil Minimalis

Cirri khas dari sebuah kamar mandi minimalis yaitu dapat memanfaatkan ruangan yang terbatas agar bisa digunakan untuk fungsi yang maksimal. Nah untuk itu biasanya wastafel diletakan pada sudut ruangan suapaya bisa menghemat lahan yang digunakan.

2. Pisahkan area basah dan kering

Ide Mendesain Kamar Mandi Kecil Minimalis Modern

Untuk mempercantik ruangan kamar mandi, anda bisa mendesain area basah dan area kering pada ruangan kamar mandi. Untuk memisahkan area tersebut anda dapat memberi sebuah dinding kaca pada area kamar mandi tersebut.

3. Tambahkan kesan natural

Gambar Kamar Mandi Kecil Minimalis Terbaru

Anda bisa memberi kesan natural pada kamar mandi dengan cara memberi pencahayaan yang maksimal serta pengaturan layout terbuka agar tidak sesak didalam ruangan kamar mandi dan meletakan tanaman pada ruangan tersebut. Dengan cara tersebut ruangan kamar mandi akan terlihat lebih natural dan indah.

4. Memberi pewarnaan yang tepat

Contoh Kamar Mandi Kecil Minimalis Modern

Agar lebih indah lagi, anda bisa menggunakan warna yang cerah pada kamar mandi, misalnya menggunakan handuk yang memiliki variasi warna serta meletakannya pada tempat penyimpanan.

5. Pakailah gantungan handuk modern

Model Kamar Mandi Kecil Minimalis Terbaru

Untuk lebih menarik lagi tampilan kamar mandi, anda bisa menggunakan gantungan yang unik dan kreatif. Oleh karena itu gantilah gantungan lama dengan gantungan terbaru yang bagus agar lebih terkesan indah.

Baca juga : 10 tips inovatif mengubah dapur lama menjadi modern

Nah itu tadi tips mendesain kamar mandi kecil minimalis yang bisa menjadi inspirasi untuk membuat tampilan kamar mandi milik anda tampak indah dan nyaman. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti contoh teras rumah minimalis yang memukau. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.