Rabu, 24 Agustus 2016

13 Model Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Desain rumah minimalis – Tidak ada habisnya kebutuhan untuk mempercantik tampilan rumah jika pemilik rumah tersebut mempunyai keinginan untuk merawat rumah tersebut. Dalam hal mendesain sebuah rumah agar nampak lebih cantik penting sekali memperhatikan interior rumah tersebut. Salah satu cara yang dapat membantu untuk mempercantik interior rumah yaitu dengan memberi motif keramik lantai. Dengan adanya keramik lantai, ruangan rumah akan tampil lebih indah dan terkesan mewah. Banyak sekali pilihan keramik lantai dari motif hingga modelnya yang ada dengan konsep modern.

Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan memberikan ulasan seputar model keramik dengan beragam motif yang sangat memukau. Jadi anda tidak akan bingung model dan motif keramik yang ingin anda gunakan. Untuk pemilihan keramik, anda bisa memilih keramik yang berkualitas bagus serta model dan motif yang serasi dengan rumah anda. Dengan model sekaligus motif yang bagus memungkinkan tampilan rumah anda akan lebih cantik dan mempesona. Di bawah ini anda bisa melihat model keramik yang bisa anda jadikan gambaran untuk di terapkan pada rumah anda.

Model Keramik Lantai Rumah Minimalis


Inilah beberapa contoh keramik lantai rumah minimalis yang memukau yang dapat menunjang penampilan rumah menjadi cantik, diantaranya :

Model Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Model Gambar Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Ketika anda mengaplikasikan keramik lantai pada rumah anda, terlebih dahulu anda harus bisa memilih motif yang serasi dengan warna cat dinding pada rumah. Dengan penyesuaian tersebut agar tampilan didalam ruangan menjadi selaras serta rumah akan trelihat mewah dan elit. Untuk pemilihan keramik pastikan tepat guna, karena keramik lantai ruang tamu dengan ruang lainnya berbeda. Jadi anda jangan sampai salah pilih dalam mengaplikasikan keramik tersebut.

Model Foto Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Contoh Model Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Pada ruangan rumah, terutama ruang tamu memiliki ukuran keramik sendiri di banding ruang lainnya dengan ukuran keramik lebih besar. Penggunaan keramik dapat menunjang keindahan tampilan rumah lebih dari 50% di banding dengan furniture lainnya. Hingga saat ini penggunaan keramik semakin trend pada masyarakat umum. Banyak sekali macam macam keramik yang beredar dipasaran, mulai dari model, motif, serta bahan yang di gunakan. Tinggal anda ingin menggunakan keramik denga model yang mana untuk rumah hunian anda.

Desain Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Contoh Desain Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Contoh Keramik Lantai rumah Minimalis Terbaru

Pada dasarnya lantai merupakan sebuah penyusun ruangan yang ada pada sebuah rumah yang memiliki nilai utama pada sebuah ruangan rumah. Untuk itu lantai harus di perhatikan betul dalam desain rumah karena penunjang tampilan utama pada rumah. Pentingnya memilih motif keramik sangat menunjang untuk keindahan serta kenyamanan pada rumah. Jika anda pandai dalam memilih model keramik serta motif yang sesuai maka rumah anda akan nampak seperti istana.

Keramik Lantai rumah Minimalis

Gambar Keramik Lantai rumah Minimalis Modern

Foto Keramik Lantai rumah Minimalis Modern

Model Keramik Lantai rumah Minimalis Modern

Desain Keramik Lantai rumah Minimalis Modern

Contoh Desain Keramik Lantai Minimalis Modern

Baca juga : Model meja makan minimalis terbaru

Nah itu tadi 13 model keramik lantai rumah minimalis terbaru yang bisa anda jadikan referensi di kemudian hari. Dari sekian contoh keramik tersebut anda dapat memilih salah satu motif yang anda sukai untuk diterapkan pada rumah anda. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang dapat anda lihat, seperti contoh desain kolam ikan minimalis atau juga bisa melihat desain kolam renang rumah minimalis. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.