Selasa, 23 Agustus 2016

15 Model Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Desain rumah minimalis – Terasa lengkap rasanya jika rumah hunian kita memiliki sebuah kolam ikan minimalis sehingga dapat memberi kesan warna warni pada rumah. Dengan memiliki sebuah kolam ikan, rumah akan tampak indah dan memiliki daya tarik sehingga terkesan natural. Terkadang hiasan ikan biasanya ditaruh pada aquarium didalam rumah, namun karena halaman rumah masih ada sisah lahan jadi anda bisa memanfaatkannya untuk membuat sebuah kolam ikan. Pada saat ini kolam ikan minimalis begitu populer dan banyak diminati banyak orang. Kolam ikan bisa ditaruh pada halaman depan atau belakang rumah serta di dalam rumah jika ada ruangan yang kosong, anda bisa memanfaatkan lahan yang kosong tersebut.

Untuk membuat kolam bisa anda aplikasikan sesuai selera anda, apakah di halaman rumah atau didalam rumah. Dengan adanya kolam ikan anda bisa menempatkan banyak macam ikan hias pada kolam tersebut, sehingga jenis ikan akan bervariasi. Agar bisa mendapatkan hasil yang bagus, indah dan maksimal kebanyakan orang menaruh kolam ikan pada halaman disamping dinding rumah. Untuk kolam minimalis luasnya bisa anda perkirakan sendiri, namun jangan terlalu lebar dan panjang karena bisa banyak memakan lahan. Pembuatan kolam ikan sangat cocok untuk model rumah minimalis yang modern maupun sederhana. Di bawah ini anda bisa melihat model kolam ikan minimalis yang akan di rilis oleh kumpulan desain rumah.


Contoh Desain Kolam Ikan Minimalis


Inilah beberapa contoh model kolam ikan minimalis modern masa kini yang sangat memukau sehingga memperindah tampilan rumah, diantaranya :

Model Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Model Gambar Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Banyak sekali pilihan model kolam ikan minimalis yang bisa anda lihat untuk anda terapkan pada hunian rumah anda. Dengan model terbaru masa kini, kolam ikan nampak lebih sempurna dan indah. Apalagi banyak desainer property yang sangat kreatif dalam membuat desain kolam ikan sehingga dapat menghasilkan karya yang sempurna dan bisa kita jadikan bahan contoh untuk kolam ikan yang akan kita terapkan. Untuk mempercantik tampilan kolam ikan, anda bisa memberi tanaman hiasan di sekeliling kolam tersebut.

Model Foto Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Contoh Model Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Contoh Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Untuk penempatan kolam ikan banyak sekali trik dan cara supaya kolam tersebut bisa sesuai dengan tampilan rumah anda. Namun  alangkah baiknya jika anda menempatkan kolam ikan pada lahan yang bisa anda nikmati dan anda pandang ketika saat bersantai. Selain itu pilihan ikan hias harus sesuai agar menambah kesan indah pada kolam. Perhatikan juga tata letak kolam agar cahaya matahari bisa masuk menyinari kolam, karena banyak ikan yang mati di karenakan kurangnya cahaya matahari masuk pada kolam tersebut.

Contoh Foto Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Contoh Gambar Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Gambar Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis

Contoh Desain Kolam Ikan Minimalis

Contoh Desain Kolam Ikan Minimalis Modern

Desain Kolam Ikan Minimalis Modern

Desain Kolam Ikan Minimalis Terbaru

Model Desain Kolam Ikan Minimalis Terbaru

Desain Gambar Kolam Ikan Minimalis Terbaru

Model Kolam Ikan Minimalis Modern

Baca juga : Desain kolam renang rumah minimalis

Nah itu tadi 15 model terbaru desain kolam ikan minimalis yang dapat anda jadikan referensi dikemudian hari. Aplikan kolam ikan tersebut pada rumah anda serta desainlah sebaik mungkin agar hasilnya memuaskan. Selain desain diatas masih banyak lagi desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti desain taman rumah minimalis terindah atau juga bisa melihat contoh desain teras rumah minimalis. Sekian dari artikel dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.