Jumat, 26 Agustus 2016

14 Contoh Desain Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Desain rumah minimalis – Pada semua ruangan yanga da di dalam rumah, ada satu ruangan yang harus diperhatikan agar fungsinya lebih baik lagi, sebut saja kamar mandi. Dari semua ruangan, kamar mandi termasuk salah satu ruangan yang lebih utama untuk di jaga kebersihannya. Bayangkan jika kamar mandi dirumah anda kurang terjaga kebersihannya, maka anda pastinya tidak akan nyaman berada didalamnya. Selain itu seiring perkembangan jaman, banyak sekali model kamar mandi yang didesain dengan konsep modern. Sehingga tampilan pada ruang kamar mandi tersebut tampil lebih indah, cantik dan bersih. Hal tersebut dikarenakan kamar mandi didesain dengan variasi serta hiasan dan bentuk yang elegan.

Untuk memiliki sebuah kamar mandi yang cantik dan indah serta nyaman banyak sekali cara yang bisa di lakukan. Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mempercantik tampilan kamar mandi dirumah, anda bisa menggunakan keramik lantai atau dinding untuk menghiasi ruang kamar mandi tersebut. Banyak sekali model dan motif keramik dengan beragam corak dan warna yang bisa menambah keindahan pada ruangan kamar mandi. Selain terlihat indah dan cantik, keramik bisa membuat kamar mandi menjadi lebih rapi dan bersih. Di bawah ini anda bisa melihat model gambar keramik untuk kamar mandi dengan beragam motif  modern masa kini yang akan di rilis oleh kumpulan desain rumah.

Desain Keramik Kamar Mandi Motif Cantik


Inilah beberapa model keramik kamar mandi motif memukau yang membuat kamar mandi tampil lebih cantik dan menawan, diantaranya :

Contoh Desain Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Contoh Model Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Dalam memilih keramik untuk di aplikasikan pada kamar mandi jangan sampai salah memilih, karena keramik untuk kamar mandi berbeda dengan keramik pada ruangan lainnya. Selain itu keramik pada kamar mandi lebih kasar, hal tersebut bertujuan supaya ketika keramik tergenangi air maka tidak mengakibatkan licin pada keramik tersebut. Anda bisa menggunakan keramik kamar mandi dengan warna yang natural atau natural, tujuannya agar terkesan lebih bersih dan terlihat luas pada kamar mandi minimalis. Usahakan untuk tidak menggunakan model keramik yang berwarna gelap karena akan mempengaruhi tampilan kamar mandi tersebut.

Contoh Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Contoh Gambar Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Desain Gambar Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Ketika anda ingin mengaplikasikan keramik pada kamar mandi, terlebih dahulu anda harus memilih motif serta desain yang sesuai dengan tampilan kamar mandi. Anda bisa memilih motif dan model keramik yang sekiranya bisa menciptakan sebuah harmonisasi dengan ruang lainnya disekitar kamar mandi. Anda bisa mengkolaborasikan warna pada lantai dan dingding kamar mandi, atau juga bisa menggunakan satu warna saja. Untuk menciptakan efek visual pada kamar mandi, anda bisa menggunakan keramik dengan ukuran yang berbeda. Desainnlah sesuai selera anda, namun perhatikan warna dan motif keramik yang anda gunakan.

Model Gambar Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Model Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Desain Model Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Model Foto Keramik Kamar Mandi Motif Cantik

Untuk cata dinding pada kamar mandi, anda bisa menggunakan cat dengan warna kontras agar lebih memukau dan seimbang dengan keramik yang anda gunakan. Selain itu anda dapat mengaplikasikan garis nat dengan ukuran lebih besar pada keramik agar warna nat terlindungi dan tidak rusak. Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa kasesoris yang di butuhkan pada ruangan kamar mandi tersebut, berikut ini tips mendesain kamar mandi minimalis.

Motif Keramik Kamar Mandi Modern

Motif Keramik Lantai Kamar Mandi Modern

Contoh Keramik Lantai Kamar Mandi Modern

Contoh Keramik Lantai Kamar Mandi Terbaru

Desain Keramik Lantai Kamar Mandi Terbaru

Baca juga : 10 model & motif keramik dapur minimalis

Itulah tadi 14 contoh desain keramik kamar mandi motif cantik dengan konsep modern yang cukup memukau. Dari beberap pilahan model dan motif diatas, anda bisa memilih salah satu untuk diterapkan pada kamar mandi kesayangan dirumah anda. Selain desain di atas masih banyak lagi desain yang bisa anda lihat, seperti model keramik lantai rumah minimalis. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

This Is The Newest Post