Rabu, 03 Agustus 2016

18 Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Desain rumah minimalis – Pada umumnya atap rumah merupakan bagian dari sebuah bangunan rumah yang memiliki sebuah fungsi penting untuk melindungi rumah serta bangunannya dari terik matahari serta hujan. Banyak sekali jenis dan model atap rumah yang diterapkan banyak orang dengan desain terbaru masa kini, selain itu variasi atap rumah tersebut sangat bagus dan menarik.  Atap rumah sangat berpengaruh besar dalam melindungi rumah dari sinar matahari dan menahan air hujan agar tidak masuk kedalam rumah. Setiap bentuk dan gaya rumah menentukan bentuk atap rumah yang akan digunakan, karena bentuk atap rumah juga memiliki variasi beragam.

Manfaat lain dari atap rumah yaitu mempercantik dan memperindah sebuah rumah serta memberikan rasa nyaman  ketika anda menghuninya. Tidak sedikit dari para desainer dan pemilik rumah sudah merancang sebuah rumah dengan atap yang modern dan sederhana minimalis. Nah bukan halangan bagi anda yang memiliki rumah minimalis untuk menggunakan atap rumah dengan model yang seperti anda harapkan. Anda juga bisa menerapkan atap rumah gaya masa kini dengan menyesuaikan kondisi pada daerah anda masing masing. Langsung saja anda simak dibawah ini model atap rumah yang akan disajikan oleh kumpulan desain rumah.

Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Model Atap Rumah Minimalis Terbaru


Inilah beberapa contoh atap rumah minimalis terindah yang bisa anda lihat serta dapat anda jadikan referensi dikemudian hari untuk rumah anda, diantaranya :

Contoh Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Model Desain Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Contoh Desain Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Gambar Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Foto Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Kumpulan Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Aneka Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Koleksi Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Contoh Bentuk Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Denah Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru

Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Modern

Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Sederhana

Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terindah

Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Masa Kini

Contoh Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Modern

Model Desain Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Modern

Gambar Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Masa Kini

Foto Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Modern

Banyak sekali model atap rumah yang modern serta minimalis 1 dan 2 lantai yang bisa menjadi contoh untuk anda terapkan, dengan atap modern hal tersebut dapat memperindah bangunan rumah anda. Dari beberapa bentuk atap rumah ada yang mirings epenuhnya serta ada yang bertumpuk, hal tersebut memiliki fungsi masing masing. Semua bentuk yang ada, anda bisa memilihnya untuk menyesuaikan dengan bentuk rumah anda. Atap rumah yang bergaya modern akan terlihat mewah pada sebuah rumah jika diaplikasikan. Atap rumah minimalis tersebut terbuat dari beragam bahan, ada yang terbuat dari fiber, kaca, asbes, tanah liat dan genteng. Dari ebebrapa bahan tersebut  anda bisa memilihnya dan menyesuaikan dengan rumah anda agar tampilan rumah memiliki nilai estetika yang tinggi serta enak ketika dipandang.
 
Baca juga : 4 cara sederhana desain kamar tidur utama

Nah itu tadi 18 Model Atap Rumah Minimalis 1 & 2 Lantai Terbaru yang bisa anda jadikan referensi untuk hunian rumah anda. Aplikasikan pada rumah kesayangan anda agar rumah tersebut nampak lebih indah dan cantik. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti contoh plafon rumah minimalis yang memukau atau juga bisa melihat ide foto desain dapur minimalis terbaru. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.