Kamis, 18 Agustus 2016

12 Model Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Desain rumah minimalis – Dalam hal membuat rumah dengan model minimalis sangat cocok sekali untuk diterapkan pada lingkungan perkotaan dimana luas lahan yang terbatas sehingga banyak sekali masyarakat yang mengincar model desain rumah minimalis. Dengan desain yang cukup sederhana dan unik, rumah minimalis bisa menjadi hunian yang nyaman untuk anda yang berada di lingkungan kota. Rumah minimalis meskipun sederhana namun bisa di desain modern serta tampil mewah. Pada umumnya rumah minimalis didesain dengan mengutamakan keminimalisan fungsi pada ruangan rumah tersebut, sehingga rumah bisa berfungsi dengan baik dan maksimal.

Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan merilis sebuah denah rumah minimalis dengan model 1 lantai yang sangat cocok untuk diterapkan pada lahan yang tidak terlalu luas. Denah rumah berikut ini memiliki desain yang sangatb akurat dan memiliki fungsi yang baik pada setiap ruangan rumah tersebut. Bukan hanya tampilan rumah yang harus diperhatikan, namun dari setiap ruangan rumah minimalis harus memiliki fungsi yang benar benar berguna agar bisa di manfaatkan untuk keperluan sehari hari. Untuk itu silahkan anda lihat model denah bangunan rumah minimalis 1 lantai di bawah ini.

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36


Inilah beberapa model denah rumah minimalis 1 lantai type 36 terbaru dan modern dengan desain yang memiliki banyak manfaat didalamnya, diantaranya :

Model Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Model Gambar Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Gambar Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Contoh Model Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Contoh Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Rumah minimalis tersebut tampil sangat mewah, eksklusif dan elegan sehingga dapat memukau tampilan luar dan dalamnya. Konsep rumah minimalis tersebut dapat anda jadikan gambaran ketika ingin membangun sebuah hunian yang anda idamkan. Banyak sekali masyarakat yang memilih gaya rumah minimalis model tersebut karena tampil lebih modern dan menghemat lahan. Cocok seklai bagi anda yang memiliki tanah dengan luas 26 meter sehingga anda dapat menerapkan konsep rumah minimalis dengan type 36. Pada luas lahan tersebut anda sudah bisa membangun rumah minimalis dengan maksimal serta rumah minimalis bisa and adesain dengan unik.

Model Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36 Terbaru

Model Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36 Modern

Model Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru

Model Denah Rumah Minimalis Modern

Contoh Denah Rumah Minimalis Terbaru

Denah Rumah Minimalis Masa Kini

Banyak sekali model rumah minimalis 1 lantai yang bisa anda lihat untuk contoh rumah minimalis idaman anda, berikut ini yaitu desain rumah minimalis 1 lantai elegan. Dengan model rumah minimalsi type 36 memiliki ruangan yang bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan sehari hari, seperti kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, dan ruang keluarga. Dengan model rumah minamalis anda sudah bisa menikmati kenyamanan pada ruangan rumah tersebut. Dengan contoh model rumah minimalis memiliki sebuah halaman belakang serta halam depan rumah yang bisa didesain dengan taman yang minimalis. Anda bisa memanfaatkan sisa halaman rumah yang masih belum terpakai dengan menyalurkan hobi anda dan juga bisa digunakan untuk bersantai ketika menjelang padi hari maupun sore hari.

Baca juga : Contoh jendela rumah minimalis

Nah itu tadi 12 model denah rumah minimalis 1 lantai type 36 yang bisa anda jadikan referensi untuk anda ketika ingin membangun rumah pribadi dikemudian hari. Dari beberapa denah rumah minimalis diatas anda bisa memilih model rumah mana yang anda sukai untuk diterapkan lain waktu. Selain desain diatas masih banyak lagi model desan lainnya yang bisa anda lihat, seperti desain taman rumah minimalis terindah. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.