Kamis, 18 Agustus 2016

16 Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Desain rumah minimalis – Ketika seseorang ingin membangun rumah dengan konsep minimalis, perlu diperhatikan luas lahan serta bangunan ruangan pada rumah tersebut. Hal tersebut dikarenakan rumah minimalis memiliki keterbatasan bangunan, sehingga penempatan didalam ruangan rumah harus tepat agar rumah menjadi nyaman dan menyenangkan. Salah satu hal yang perlu diperhatikan yaitu ruang kamar tidur pada rumah minimalis. Nah pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan merilis sebuah denah rumah dengan 3 kamar tidur minimlis modern yang sangat cocok jika diterapkan untuk keluarga.

Pada susunan rumah minimalis yang memiliki 3 kamar, merupakan sebuah desain yang sangat cocok bagi mereka yang memiliki anggota keluarga yang lebih dari 3 orang. Meskipun memiliki 3 kamar, rumah minimalis ini sudah didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan ruangan rumah tersebut. Jadi pada rumah minimalis tersebut memiliki model dan ukuran yang sudah diperkirakan sebelumnya. Namun ketika anda ingin membangun sebuah rumah minimalis, anda harus memeperhatikan ketika membuat denah rumah agar bisa menghasilkan bangunan rumah yang indah dan menarik serta nyaman.

Denah rumah minimalis 3 kamar tidur


Inilah beberapa contoh denah rumah minimalis 3 kamar tidur dengan konsep yang modern serta terkesan mewah dan nyaman, diantaranya :

Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Denah Gambar Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Gambar Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Pada denah kamar tersebut memiliki 3 buah kamar tidur yang berletakan 2 kamar kecil yang cukup berdekatan, cukup sesuai. Untuk ruang tamu pada desain ini lumayan memiliki ruang yang luas serta pada belakang rumah memiliki sebuah tempat untuk beristirahat. Sangat cocok sekali untuk menikmati udara segar pada sore dan pagi hari. Anda bisa menerapkan denahn rumah tersebut untuk rumah minimalis idaman anda.

Contoh Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Contoh Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis Modern

Contoh Denah Gambar Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Contoh Model Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Pada denah tersebut hal yang perlu diperhatikan adalah ruang kamar tidur yang paling diutamakan, karena untuk tempat beristirahat. Selain itu kamar tidur harus dibangun dengan benar karena privasi, serta untuk melindungi privasi ruangan kamar tidur anda. Nah untuk itu pastikan posisi tata letak ruang kamar tidur harus tepat. Kalau bisa kamar tidur posisinya jangan berhadapan dengan ruang tamu, agar ruang tidur anda tidak kelihatan tamu yang datang. Nag untuk lebih baiknya anda bisa membuat akses pintu masuk ke kamar tidur agar ruang tidur aman dan tidka terlihat dari ruang tamu.

Model Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Model Gambar Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis 3D

Model Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis modern

Denah Desain Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Untuk konsep letak kamar tidur usahakan berada di kiri atau kanan posisi denah rumah, hal tersebut dikarenakan jika posisi kamar tidur berada di belakang area ruangan kurang bagus serta dapat terlihat dari ruang tamu. Nah untuk sisah denah lainnya bisa berada pada bagian area belakang, contohnya saja untuk kamar mandi, dapur dan ruang makan bisa ditaruh pada belakang denah rumah. Untuk menghemat ruang, aspek multi fungsi bisa diterapkan dengan ruang keluarga dengan ruang makan atau ruang makan dengan ruang dapur.

Denah Rumah Minimalis Masa kini 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Minimalis Terbaru

Contoh Denah Rumah Minimalis Modern

Contoh Denah Rumah Minimalis Terbaru

Untuk finishing pada denah ruang kamar tidur, anda bisa melakukan pemilihan warna yang tepat untuk ruang kamar. Sehingga ruang kamar bisa terlihat hidup dan memiliki suasana yang nyaman. Anda bisa melakukan perpaduan warna agar lebih indah dan elegan. untuk contohnya anda bisa melihatnya disini, kamar tidur minimalis sejuta warna menarik dan terindah. Anda bisa memilih warna yang serasi ketika dipadukan bisa terlihat semakin indah.

Baca juga : Denah rumah minimalis 1 lantai type 36

Nah itu tadi 16 denah rumah 3 kamar tidur minimalis 3D yang bisa anda terapkan untuk sebuah hunian yang anda impikan serta pilihlah salah satu model denah yang anda sukai. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti desain taman rumah minimalis terindah. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.