Jumat, 19 Agustus 2016

12 Koleksi Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain rumah minimalis – Dalam membangun sebuah rumah idaman, rumah minimalis 2 lantai type 36 menjadi pilihan favorit banyak orang. Selain itu rumah minimalis ini diburu karena elegan dan tidak memakan banyak lahan. Banyak sekali orang menjadikan type 36 untuk membangun sebuah rumah pribadi karena banyak factor positif yang ada pada rumah minimalis 2 lantai ini. Banyak sekali contoh rumah minimalis yang bisa anda dapatkan di kumpulan desain rumah untuk anda jadikan gambaran dalam membangun rumah yang terkesan mewah namun sederhana.

Rumah minimalis type 36 merupakan sebuah rumah yang banyak di gandrungi oleh masyarakat di era modern jaman sekarang. Hal tersebut dikarenakan desain rumah tersebut tidak terlalu luas serta tidak terlalu sempit, bisa dikatan pas pada lingkungan perkotaan. Pada desain rumah ini memiliki kesan modern yang memukau serta memiliki kesan yang sederhana pada desain rumahnya. Namun meskipun sederhana rumah minimalis tersebut akan nampak mewah dan modern serta elegan karena sudah didesain dengan rapi oleh sentuhan kreatifitas desainer.

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36


Inilah beberapa model rumah minimalis 2 lantai type 36 yang sangat indah dan tampil mewah serta nampak elegan, diantaranya :

Koleksi Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Koleksi Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Koleksi Foto Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Pada desain rumah minimalis 2 lantai type 36 ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan sehari hari serta kebutuhan keluarga. Jadi anda tidak perlu khawatir akan desain rumah yang satu ini, karena sudah didesain lebih sempurna. Pada desain rumah type 36 ini mampu menampung keluarga yang cukup banyak, serta sangat efektif sekali jika anda memiliki keluarga yang lumayan banyak. Desain ruangan pada rumah tersebut lumayan banyak, tata ruang pada rumah ini sudah diatur sedimikian rupa sehingga fungsinya sudah siap pakai.

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Terbaru

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern

Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Terbaru

Foto Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern

Model Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Penataan ruang pada rumah type 36 sudah teratur rapi, sehingga akan terkesan  luas. Bagi anda yang tidak memiliki lahan yang tidak terlalu luas, rumah minimalis ini sangat cocok sekali anda terapkan. Pada rumah tersebut sangat mengedepankan efektifitas ruangan didalam rumah, sehingga memiliki fungsi yang cukup bermanfaat. Apabila anda sudah cukup untuk melihat model desain rumah tadi, anda bisa memikirkan desain rumah mana yang cocok dengan apa yang anda inginkan lalu anda bisa menerapkan dikemudian hari untuk membangun sebuah rumah idaman.

Baca juga : Contoh denah rumah 3 kamar tidur minimalis

Nah itu tadi 12 koleksi rumah minimalis 2 lantai type 36 yang sangat memukau dan mempesona. Dari contoh desain rumah diatas bisa anda jadikan referensi dikemudian hari serta menjadi inspirasi untuk anda. Selain desain diatas, masih banyak lagi desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti desain taman rumah minimalis terindah atau juga bisa melihat desain kamar mandi minimalis terbaru. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.