Sabtu, 06 Agustus 2016

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai type 45 Terlengkap

Desain rumah minimalis – Apabila anda mempunyai sebuah rencana untuk membangun rumah minimalis 2 lantai, terlebih dahulu anda harus mempunyai sebuah rancangan sebuag denah. Selain itu anda terlebih dahulu harus melihat luas lahan yang akan anda dirikan sebuah bangunan rumah. Untuk membangun rumah minimalis tidak terlalu membutuhkan lahan yang luas, dengan rumah type 45 ukuran lahan yang sempit bisa di dirikan bangunan rumah. Selain itu dalam membangun sebuah rumah minimalis 2 lantai anda bisa berkreasi dalam mendesain ruangan rumah sesuka hati.

Beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan dalam mendesain ruangan rumah tersebut, anda harus melakukan tata ruang dengan benar agar rumah yang anda idamkan bisa menjadi rumah yang nyaman ketika dihuni. Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan merilis denah rumah minimalis dengan type 45 yang begitu elegan dan sempurna. Anda bisa melihat contoh denah di bawa ini untuk membangun rumah minimalis 2 lantai serta desain ruangan rumah yang telah ada didalamnya bisa anda terapkan. Silahkan anda melihat model denah yang telah dirilis dibawah ini.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 45


Inilah beberapa contoh gambar denah rumah minimalis 2 lantai type 45 yang bisa anda jadikan referensi untuk hunian yang elegan dan nyaman, diantaranya :

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai type 45 Terlengkap

Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai type 45 Terlengkap

Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai type 45 Terlengkap

Sebuah tema rumah minimalis dengan warna abu abu serta dinding gelap dan beberapa kombinasi warna merah pada atap rumah agar tampilan rumah semakin indah dan manis pada interior dan eksterior rumah. Banyak model rumah dengan gaya yang bervariasi yang telah diterapkan oleh orang orang agar rumah impiannya terwujud. Macam macam gaya tersebut meliputi gaya rumah minimalis, etnik hingga klasik. Dari beberapa macam gaya tersebut banyak disukai oleh keluarga muda dan telah diterapkan. Dengan lahan yang tidak terlalu luas rumah minimalis type 45 menjadi solusi terbaik bagi mereka yang ingin memiliki rumah minimalis modern. Serta rumah minimalis dapat disesuaikan dnegan kebutuhan ruang yang diperlukan sehingga menghemat lahan dan ruangan yang ada.

Model Denah Rumah Minimalis 2 Lantai type 45 Terlengkap

Untuk emmbangun rumah minimalis 2 lantai anda bisa mendesai ruangan rumah tersebut sesuai keinginan anda. Meskipun terlihat simpel namun tampak mewah dan eksotik dengan memberi tambahan elemen kayu dan batu. Apabila anda menyukai rumah model klasik anda juga bisa memberi sebuah tambahan batu candi untuk elemen rumah. Untuk membuat rumah anda terlihat etnik dan hangat anda bisa menambahkan elemen kayu.
Contoh Denah Rumah Minimalis 2 Lantai type 45 Terlengkap

Jika ada lahan rumah yang masih tersisah anda juga bisa menambahkan taman pada halaman rumah atau juga di belakang rumah. Selain itu taman juga bisa and abangun pada atap rumah agar memberi efek mendinginkan rumah yang berada di bawah lantai. Fungsi taman tersebut bertujuan supaya memberi pasokan oksigen agar rumah idaman anda selalu terasa sejuk dan asri. Manfaat desain rumah minimalis 2 lantai ini bertujuan untuk keluarga kecil dan memanfaatkan lahan yang sempit.

Baca juga : 8 contoh denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar

Itulah tadi denah rumah minimalis 2 lantai type 45 terlengkap yang bisa anda aplikasikan untuk hunian rumah yang anda idamkan. Selain dapat memanfaatkan lahan sempit, rumah minimalis ini juga menghemat biaya pembangunan. Sekian dari artikel ini, terimakasih telah membaca desain ini, masih banyak desain lainnya yang bisa anda liha, seperti tips mengubah dapur lama menjadi baru atau juga bisa melihat model pintu rumah minimalis terbaru.