Selasa, 09 Agustus 2016

13 Contoh Gambar Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Desain rumah minimalis – Di era modern sekarang ini banyak sekali beragam model desain kamar mandi yang bisa kita temukan, namun dari banyaknya model tidak semuanya bisa cocok jika kita terapkan didalam rumah kita. Hal tersebut dikarenakan model dan bentuk kamar mandi menyesuaikan dengan luas ruangan yang akan di buat kamar mandi. Untuk anda yang memiliki rumah minimalis dapat dipastikan anda akan mencari model kamar mandi yang sesuai dengan rumah anda. Nah untuk itu kumpulan desain rumah akan membantu anda dalam mencari kamar mandi minimalis yang ideal dan nyaman.

Untuk ukuran kamar mandi minimalis bisa disesuaikan agar bisa diterapkan didalam rumah anda. Agar hasilnya maksimal anda harus pandai dalam mendesain kamar mandi tersebut agar bisa menghemat ruangan. Banyak sekali fungsi dari kamar mandi, oleh sebab itu pentingnya memiliki sebuah kamar mandi untuk kebutuhan keluarga harus segera diwujudkan. Tidak lengkap jika sebuah rumah tidak memiliki kamar mandi. Baiklah anda simak di bawah ini beberapa model kamar mandi yang bisa anda jadikan inspirasi dengan model terbaru masakini.


Model Kamar Mandi Minimalis Ideal


Inilah beberapa tips dan contoh gambar kamar mandi minimalis terbaru yang sangat elegan dan tampil lebih indah, diantaranya :

1. Kamar mandi tampil menarik dan mewah

Contoh Gambar Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Gambar Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Foto Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Jika kita lihat dari fungsinya, kamar mandi hanya sebatas untuk mandi dan keperluan lain seperti membersihkan badan. Namun jika kita pandai dalam mendesain kamar mandi tersebut maka hasilnya akan lebih indah, menarik dan terlihat mewah. Meskipun rumah kita tidak megah namun jika kita bisa merawat dan mendesain kamar mandi sedemikian rupa maka kamar mandi kita tidak kalah tampilannya dengan kamar mandi rumah megah. Oleh sebab itu berilah sentuhan pada kamar mandi anda agar lebih indah dan maksimal.

2. Desain kamar mandi agar terlihat luas

Model Gambar Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Koleksi Gambar Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Dalam mendesain kamar mandi anda harus mempunyai skill dan keahlian, terlebih lagi jika rumah anda minimalis. Oleh sebba itu anda harus pandai pandai dalam memanfaatkan ruang kamar mandi tersebut agar bisa maksimal. Cara pertama yang bisa and aterapkan yaitu mengganti bak mandi dengan shower, hal tersebut agar bisa menghemat ruangan sehingga kamar mandi akan terlihat luas. Selian itu tambahkan wastafel untuk mencuci tangan serta beri aksesoris ruangan. Dengan sentuhan tersbeut maka kamar mandi anda akan tampil indah dan nyaman.

3. Desain warna pada kamar mandi

Contoh Kamar Mandi Minimalis Ideal Terbaru

Contoh Gambar Kamar Mandi Minimalis Modern

Contoh Gambar Kamar Mandi Minimalis Masa Kini

Kamar Mandi Minimalis Elegan

Model Kamar Mandi Minimalis Modern

Contoh Foto Kamar Mandi Minimalis Modern

Contoh Model Kamar Mandi Minimalis

Sentuhan terakhir yang perlu anda lakukan yaitu memilih warna kamar mandi dengan pilihan warna yang cerah. Selain itu anda juga bisa menggunakan keramik motif  pada kamar mandi. Banyak seklai model keramiik motif yang bagus dan cocok jika di terapkan pada ruangan kamar mandi. Pilihan desain keramik dinding modern dan klasik bisa menjadi pilihan bagi anda untuk mempercantik tampilan kamar mandi. Dengan memberi keramik pada kamar mandi maka kamar mandi tersebut akan tampil mewah meskipun kamar mandi sederhana.

Baca juga : 7 macam warna desain interior paling menarik

Nah itu tadi 13 contoh gambar kamar mandi minimalis ideal terbaru yang bisa anda jadikan referensi dikemudian hari. Anda tidak perlu bingung dalam pemilihan model kamar mandi untuk anda terapkan, asal anda suka dan cocok dengan ruangan kamar maka segera kerjakan. Selain desain diatas masih banayk desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti desain interior rumah kayu modern terbaik atau juga bisa melihat ide sederhana dekorasi kamar mandi. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.